LIVE VIDEO BOKEP - HARI INI

Foto Bugil Ayu 'Take Me Out'

Pemenang reality show Take Me Out Indonesia Ayu Oktasari mengaku stres perihal foto bugil mirip dirinya, yang beredar di dunia maya.
“Saya baik-baik saja. Cuma agak sedikit stres akibat pemberitaan yang kemarin sampai saat ini. Karena saya sangat yakin foto-foto yang beredar adalah bukan milik saya,” aku Ayu saat bertemu okezone di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2010).
Setelah diberitahu bahwa ahli telematika menilai bahwa foto itu benar bukan dirinya, Ayu pun langsung menunjukkan raut muka sedih karena gembira.
“Akhirnya selama ini doa aku didengar sama Allah. Dari awal aku memang sudah merasa, foto-foto yang beredar memang bukan foto aku,” terangnya.
Karenanya, Ayu yang sebelumnya syok dan stres dengan foto tersebut, hatinya saat ini sedikit tenang dengan analisa dari Roy Suryo, yang mengatakan bahwa foto itu adalah rekayasa.
“Tetapi sekarang sudah ada statemen dari yang berkepentingan yang tahu betul tentang masalah foto, yaitu Pak Roy Suryo, saya merasa lebih baik,” terangnya.
Sebelumnya beredar 17 foto yang di antaranya terdapat foto bugil mirip Ayu Oktasari. Setelah dianalisa, dari 17 foto tersebut hanya 1 yang benar, yaitu yang mengenakan kemeja putih sambil memegang kerah.
Sisanya adalah foto rekayasa. Karena Roy Suryo melihat ukuran anggota tubuh wanita di foto tersebut tidak proporsional dan pusar wanita di foto tersebut, berbeda-beda.

Foto Ayu di acara Take Me Out




Foto Heboh Bugil Ayu

 


0 komentar:

Posting Komentar